Sabtu, 07 Januari 2012

doa di kesunyian malam

tuhan, saat mulutku tlah mampu bebicara
terkadang aku lupa mengucapkan terimakasih

Allah, saat kau angkat aku jadi mulia...
aku terkadang lupa dengan nikmat itu...
dan sekarang aku terkadang masih lalai mengingatMu

Allah, saat cobaan tlah terselesaikan untukku...
aku lupa kalau kau yang selalu ada menyemangatiku dengan bahasa iman,
iman yang terkadang naik dan turun,
tapi rahmatmu masih terbuka selalu untukku

Allah, saat aku memilki keluarga,teman dan relasi...
aku mengesampingkanmu dalam tawa bersama mereka...
padalah aku tahu mereka tak akan kekal untukku...

Allah, saat aku jatuh cinta dengan kekasih bidadari ku,
aku terkadang membuatmu cemburu, karena aku selalu memikirkannya....

Allah,ku berharap akan ampunanmu setiap waktu, dan maaf kan semua salah dan Khilafku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar