Sabtu, 07 Januari 2012

Tuhan beri aku

Tuhan, beri aku nafas jika aku mampu mengurai senyaman mereka
beri aku jiwa jika aku mampu mendekap mereka dalam rasa,

Tuhan, beri aku kuat jika mampu mengusap duka hati mereka
beri aku api dalam raga untuk mampu membakar semangat mereka

Tuhan, beri aku kelapangan, jika aku berarti karena ujianMu
beri aku setumpuk kebal untuk tidak mematahkan asaku

Tuhan, beri aku manis, jika pahit dan getir itu harus aku telan
beri aku madu untuk melebur segenap rasaku

Tuhan, beri mereka arti, begitu juga aku yang ingin berarti untuk mereka
beri aku kesempatan untuk selalu merekah untuk mereka

Tuhan, bungkam aku jika aku salah dalam detik hariku bersama mereka
tinggikan maluku jika aku salah, buang rasa egoisku jika aku membenarkan yang salah

Tuhan, cerca aku jika aku malas dalam menyapa mereka
buat aku ternginang dengan pengorbanan mereka
dengan ketangkasan mereka dan buat aku ngilu jika mereka terluka

Tuhan, beri aku caramu yang benar dalam membenarkan mereka
beri aku empati jika ku salah dalam membenarkan kepribadian mereka


tuhan tahu aku, dan
tahu apa yang terbaik untuk mereka dan aku,
dalam harapku, dalam aku dan seindah mereka dalam diriku

Special for : ibnu, mila, redho, yusuf, faris, anisa, dimas, citra,depa, yudi dan anak-anak luar biasa yang selalu survive....
thank's a lot : my mom,my family's dan mereka yang selalu menjadi inspirasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar