Sabtu, 07 Januari 2012

Ini lah aku, tanpa aku harus menipu

Jenuh juga dengan situasi seperti ini, tapi harus tetap enjoy, karena semua tak tahu apa yang aku mau kecuali aku.
Aku tak mau jadi penipu, Aku tetap aku, Bukan kamu dan juga bukan mereka
Mereka hanya bisa komntar yang terkadang tak berbobot dan selalu menggurui, What ever you say!
karena aku ingin bangkit dari keterpurukan, bukan untuk meratapi ketidak berdayaan ku.
Semuanya terlalu bias jika hanya diartikulasikan dengan kata-kata,
Walau cerita ini masih belum ada endingnya, aku ingin aku menjadi lelaki hebat, bukan seperti yang mereka hujat
Aku ingin menjadi lelaki hebat sepanjang Zaman, tanpa aku harus menjadi Orang lain.....Karena aku bagiku adalah kesempatan yang diberikan Oleh TUHANKUuntuk mencicipi hidup dari sudut pandang yang berbeda.
Dan aku akan tetap menjadi aku, tanpa aku harus menipu!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar